Langsung ke konten utama

Lowongan Kerja Bank cimb Niaga Malang 2014 Desember Terbaru



9 jam lalu saya mendapatkan informasi lewat email bahwa,Bank CIMB Niaga daerah Malang , membuka lowongan kerja memberikan Kesempatan kepada sobat yang Berpotensi, memiliki Motivasi Kerja Tinggi, dan Semangat Kerja untuk berkarier di Bidang Perbankan Sebagai :
Sales Staff Micro Finance (SSMF)


 
Kualifikasi :
 
1. Laki-laki / Perempuan
2. Usia maks 35 tahun
3. Pendidikan min D1
4. Diutamakan yang memiliki pengalaman di
marketing baik di perbankan, finance ataupun unit
bisnis yang lain
5. Memiliki kemampuan berkomunikasi dan
menjalin interaksi sosial yang baik
6. Memiliki Mikro banking knowledge min. 1 tahun.
7. Mengerti proses kredit dan marketing
8. Produk yang ditawarkan berupa pinjaman kepada
pengusaha kecil dan menengah (mikro)
9. Putra daerah setempat lebih diutamakan
10. Penempatan di Surabaya, Sidoarjo, Lamongan,
Malang, Mojokerto, Kediri, Tulungagung, Madiun
dan Ponorogo
 
Uraian Pekerjaan :
1. Bertanggung jawab terhadap target pencapaian
nasabah baru dan mengembangkan serta
mengelola portfolio pinjaman yang sehat.
2. Mencari nasabah yang dapat diberikan
pembiayaan sesuai target, memasarkan produk
mikro Bank CIMB Niaga, menganalisa proposal
pembiayaan, menawarkan pinjaman kredit pada
pengusaha kecil dan menengah.
 
Benefit :
1. Gaji Pokok
2. Insentif
3. Jamsostek
4. Asuransi kesehatan
5. THR
6. Training
7. Jenjang Karir (Bagi yang Berprestasi kesempatan
terbuka untuk menjadi karyawan tetap)
 
Bagi yang berminat dan sesuai kualifikasi, silahkan
mengirimkan CV dan foto terbaru ke email:
angga@sumberdayamenamas.co.id ;
indra@sumberdayamenamas.co.id ;
sdmprime.sby@gmail.com


pendaftaran ditutup

4 desember 2014

PT. Sumber Daya Menamas - Prime Resources
Gedung Koko Perdana LT 2 R112
Jl Basuki Rahmat 105 - 107
Surabaya 60271
No Telp: 031-5484567

Namun diketahui perusahaan yang merekrut seperti yang tertulis diatas, dan perusahaan ini adalah anak cabang dari Bank CIMB Niaga kota Malang.

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta  PT  BankCentral Asia Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia. PT. Bank Central

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Pusat Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat  PT  BankCentral Asia Maret 2014. Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru  Jakarta PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 . Bagi anda yang tinggal di daerah Jakarta pusat tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika anda tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan anda, silahkah langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. PT Tunas Wijaya Sakti,  Merupakan Perusahaan perdagangan di Jakarta, memiliki cabang di Surabaya, Batam, Bali, Manado, Balikpapan & Bandung dan berurusan dengan beberapa produk seperti Peral