Langsung ke konten utama

Lowongan Kerja Tangerang Selatan Terbaru PT Bank CIMB NIAGA Maret 2014

Lowongan Kerja Tangerang Selatan Terbaru PT Bank CIMB NIAGA Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Tangerang Selatan  PT Bank CIMB NIAGA Maret 2014. Informasi terbaru Lowongan Kerja Tangerang Selatan Terbaru PT Bank CIMB NIAGA Maret 2014. Bagi sahabat yang tinggal di daerah Tangerang Selatan atau sekitar dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank CIMB NIAGA terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia.



Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1955, CIMB Niaga (d/h Bank Niaga) telah menorehkan catatan prestasi yang dilandasi dengan semangat profesionalisme dan komitmen untuk selalu menerapkan tata kelola perusahaan yang baik.


Dalam perjalanan kami bertransformasi untuk menjadi bank universal teratas, kami mengundang para profesional muda untuk bersama menggerakkan roda transformasi. Di CIMB Niaga, kami memberikan kesempatan pengembangan karir dan personal yang terbaik yang membawa kami memperoleh penghargaan Employer of Choice untuk kategori industri perbankan.


Jika anda adalah individu yang antusias dan berinisiatif dengan kemampuan kerjasama yang baik, anda memiliki kesempatan untuk memaksimalkan potensi anda dengan bergabung sebagai:

1. Branch Manager/ Relationship Manager di Corporate Banking Group (Middle-Up
    Officer)
2. Marketing/ Sales Treasury di Treasury Management Group (Junior Officer)
3. Account Officer Funding/ Lending di Commercial Banking (Junior & Middle
    Officer)
4. Collection Consumer for Retail Collection & Recovery Group (Junior Officer)
5. Usage Departement Head for Card Marketing & Sales Group (Middle Officer)
6. Assistant Sales Officer for Consumer Banking (Staff)
7. Secretary

Persyaratan Umum:
1. Pendidikan Minimal Strata 1 (S1) dengan minimal IPK 2,5 (no.1,2,3,4,5), D III
    minimal IPK 2,75 (no.6) dan D III Akademi Sekretaris minimal IPK 2,75 (no.7)
2. Maksimum berusia 27 (no.6,7), 35 (no. 2,3,4), & 38 tahun (no.1,5)
3. Memiliki pengalaman kerja di posisi terkait minimal 1 tahun (no.6), 2 tahun (no.
     2,3,4,5) dan minimal 4 tahun (no. 1)
4. Lebih disukai wanita (no.1)
5. Single (no.6,7)
6. Memiliki pemahaman yang baik mengenai produk-produk Treasury, khususnya
    produk derivatif (no. 2)
7. Memiliki customer base yang luas dan berorientasi terhadap target (no. 1,2,3,6)
8. Bersedia ditempatkan dimana saja terutama wilayah Sumatera (no.4)
9. Memiliki relasi / network di Pengadilan Negeri/ KPKNL/ Kepolisian, terutama di
    wilayah Medan (no.4)
10. Memiliki database jaringan merchant (no.5)
11. Mampu bekerja di bawah tekanan

Recruitment & Career Management Division PT. Bank CIMB Niaga Tbk, Tbk Griya Niaga 1 Bintaro 3rd floor Jl. Wahid Hasyim Blok B4 no. 3 Bintaro Jaya Sektor VII Tangerang 15224

Email:recruitment@cimbniaga.co.id

Kirim Surat Lamaran, CV, Ijazah terakhir, transkrip nilai, kartu identitas dan pas foto terbaru ditujukan kepada alamat di atas.

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan diproses lebih lanjut


Pendaftaran ditutup tanggal

30  Maret 2014

Demikian informasi data yang dikirim oleh agen kami dan telah kami terima data kelengkapannya, untuk lokasi Lowongan Kerja  Tangerang Selatan Terbaru PT  Bank CIMB NIAGA Maret 2014, kami harap informasi lowongan ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dan bisa segera mendapatkan pekerjaan.

Catatan Penting

Sebelumnya pastikan dulu hubungi tempat lowongan kerja tersebut, agar anda tidak tertipu.

Baca juga ==>>Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru Bank Rakyat Indonesia Maret 2014

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta  PT  BankCentral Asia Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia. PT. Bank Central

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Pusat Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat  PT  BankCentral Asia Maret 2014. Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru  Jakarta PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 . Bagi anda yang tinggal di daerah Jakarta pusat tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika anda tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan anda, silahkah langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. PT Tunas Wijaya Sakti,  Merupakan Perusahaan perdagangan di Jakarta, memiliki cabang di Surabaya, Batam, Bali, Manado, Balikpapan & Bandung dan berurusan dengan beberapa produk seperti Peral