Langsung ke konten utama

Lowongan Kerja Kota Jakarta Terbaru Tv One Agustus 2014 Lighting Person



Lowongan Kerja Kota Jakarta Terbaru Tv One Agustus 2014 Lighting Person -  kali ini admin memberikan info terbaru bagi sahabat yang mencari pekerjaan di bidang media pertelevisian, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Kota Jakarta Terbaru Tv OneAgustus 2014 Lighting Person via online. Informasi terbaru Lowongan Kerja tvOne Agustus 2014 Terbaru. Sama informasinya namun dibagian divisi yang berbeda, bagi sahabat yang tinggal di seluruh Indonesia dan  tertarik dengan informasi loker terbaru,  informasi ini masih  fresh yg mimin dapat dari media yang bersangkutan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, jika sahabat memiliki kapabilitas dalam dunia media atau broadcasting, tidak ada salahnya sahabat mencoba.




tvOne (sebelumnya bernama Lativi) adalah sebuah stasiun televisi swasta Indonesia. Berawal dari penggunaan nama Lativi, stasiun televisi ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 oleh Abdul Latief dan dimiliki oleh Pasaraya Group. Pada saat itu, konsep penyusunan acaranya adalah banyak menonjolkan masalah yang berbau klenik, erotisme, berita kriminalitas dan beberapa hiburan ringan lainnya. Sejak tahun 2006, sebagian sahamnya juga dimiliki oleh Grup Bakrie yang juga memiliki stasiun televisi antv.

Pada tanggal 14 Februari 2008, Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne, dengan komposisi 70 persen berita, sisanya gabungan program olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne. Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%. Direktur Utama tvOne saat ini adalah Ardiansyah Bakrie

Responsibilities:

Bertanggung jawab dalam mempersiapkan dan mengoperasikan peralatan lighting guna menunjang jalannya program acara

Requirements:

Pria, maks usia 30 tahun
Minimal lulusan STM (Listrik)
Pengalaman minimal 3 tahun dalam instalasi lighting System dan tata cahaya di TV
Menguasai tata cahaya Eng & Studio
Mampu mengoperasikan peralatan lighting system
Memiliki kedisiplinan dan manajemen waktu yang baik
Berkepribadian terbuka, adaptif, dan mampu fokus dalam bekerja
Menyukai tantangan, dinamis, dan terbiasa dengan deadline

Tulis data diri sahabat dan isi form tersebut secara online dan langsung ke link yang dituju:

http://www.tvonenews.tv/recruitment/index.php?id=101 (copas ini link lalu paste ke browser anda)

Pendaftaran ditutup tanggal
31 Agustus 2014

Demikian informasi data yang dikirim oleh agen kami dan telah kami terima data kelengkapannya, untuk Lowongan Kerja Kota Jakarta Terbaru Tv One Agustus 2014 Lighting Person, kami harap informasi lowongan ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dan bisa segera mendapatkan pekerjaan.

Catatan Penting

Sebelumnya pastikan dulu hubungi tempat lowongan kerja tersebut, agar anda tidak tertipu. Namun kami mendapatkan infonya langsung dari sumber maka bisa dipastikan sahabat tidak akan tertipu.  


Baca juga ==>> Lowongan Kerja Kota Jakarta Terbaru Tv One Agustus 2014 ProducerNews

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta  PT  BankCentral Asia Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia. PT. Bank Central

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Pusat Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat  PT  BankCentral Asia Maret 2014. Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014

Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jawa Barat Bekasi PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014 . Bagi anda yang tinggal di daerah Jawa Barat atau Bekasi dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika anda tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan anda, silahkah langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. PT Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI) is a joint venture company set up in 1991 by Hita