Langsung ke konten utama

Lowongan Kerja BNI Mei 2014 Terbaru Staf Aktuaria

Lowongan Kerja  BNI Mei 2014 Terbaru Staf Aktuaria - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja  BNI Mei Staf Aktuaria via email atau kirim lewat pos. Informasi terbaru LowonganKerja  BNI Mei 2014 Terbaru. Bagi sahabat yang tinggal di seluruh Indonesia dan  tertarik dengan informasi loker terbaru,  informasi ini masih  fresh yg mimin dapat dari agen mimin, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, apalagi sekarang menggunakan system kualifikasi via online terutama lewat email jadi lebih mudah dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di BNI terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia, penempatan divisi tergantung dari kualifikasi skill dan minat sahabat namun untuk penmpatan semua di atur oleh pihak Bank Nasional Indonesia. 



Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.
Menyusul penunjukan De Javsche Bank yang merupakan warisan dari Pemerintah Belanda sebagai Bank Sentral pada tahun 1949, Pemerintah membatasi peranan Bank Negara Indonesia sebagai bank sirkulasi atau bank sentral. Bank Negara Indonesia lalu ditetapkan sebagai bank pembangunan, dan kemudian diberikan hak untuk bertindak sebagai bank devisa, dengan akses langsung untuk transaksi luar negeri. Sehubungan dengan penambahan modal pada tahun 1955, status Bank Negara Indonesia diubah menjadi bank komersial milik pemerintah. Perubahan ini melandasi pelayanan yang lebih baik dan tuas bagi sektor usaha nasional. Sejalan dengan keputusan penggunaan tahun pendirian sebagai bagian dari identitas perusahaan, nama Bank Negara Indonesia 1946 resmi digunakan mulai akhir tahun 1968. Perubahan ini menjadikan Bank Negara Indonesia lebih dikenal sebagai 'BNI 46'. Penggunaan nama panggilan yang lebih mudah diingat - 'Bank BNI' - ditetapkan bersamaan dengan perubahaan identitas perusahaan tahun 1988.

Posisi sebagai
Staf Aktuaria

Persyaratan:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal S1 Matematika bidang minat Murni/Statistika
  • IPK minimal 3.00
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan dalam menganalisa data
  • Memiliki kemampuan bekerjasama dalam tim
  • Memiliki loyalitas & integritas yang tinggi
  • Energik, Dinamis, Antusias, dan Sopan


Kirim CV dan lamaran lengkap sahabat dengan CV, pasfoto, fotocopy KTP, ijasah terakhir melalui online melalui email ditujukan ke


hrd@bni-life.co.id

atau

PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi

Pendaftaran ditutup tanggal
19 Mei 2014

Demikian informasi data yang dikirim oleh agen kami dan telah kami terima data kelengkapannya, untuk lokasi Lowongan Kerja  BNI Mei 2014 Terbaru Staf  Aktuaria, kami harap informasi lowongan ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dan bisa segera mendapatkan pekerjaan.

Catatan Penting

Sebelumnya pastikan dulu hubungi tempat lowongan kerja tersebut, agar anda tidak tertipu. Namun kami mendapatkan infonya langsung dari sumber maka bisa dipastikan sahabat tidak akan tertipu.  



Baca juga ==>> Lowongan Kerja BNI Mei 2014 Terbaru Strategic Partnership

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta  PT  BankCentral Asia Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia. PT. Bank Central

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Pusat Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat  PT  BankCentral Asia Maret 2014. Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru  Jakarta PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 . Bagi anda yang tinggal di daerah Jakarta pusat tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika anda tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan anda, silahkah langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. PT Tunas Wijaya Sakti,  Merupakan Perusahaan perdagangan di Jakarta, memiliki cabang di Surabaya, Batam, Bali, Manado, Balikpapan & Bandung dan berurusan dengan beberapa produk seperti Peral