Langsung ke konten utama

Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014

Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jawa Barat Bekasi PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014. Informasi terbaru Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014. Bagi anda yang tinggal di daerah Jawa Barat atau Bekasi dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika anda tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan anda, silahkah langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah.



PT Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI) is a joint venture company set up in 1991 by Hitachi Construction Machinery Co., Ltd. Japan PT HCMI built on land area of 217.254 M2 for Plant-1 in Cibitung and 100.003 M2 for Plant-2 located in MM2100 Industrial Park, and planned to expanding Plant-3 in the near future. PT. HCMI is the manufacturer of excavators, Ultra Large Excavator Components, fabricate engineering products related to various plants and heavy equipment which under licensed from HCM Co., Ltd. Japan.
We has around 1450 employees who has high competence in each field, 83% of them are Permanent Employee. In safety field, PT. HCMI has received best 1st Safety activity among HCM group. At skill competition, PT HCMI has won the 2nd Welding competition and also won 1st International painting competition in all Hitachi Construction Machinery Group in the world. Now HCMI offering you challenges to grow with us to fill vacant position as below:

HR-Personnel Affairs Assistant Manager Bekasi
Jawa Barat


Requirements
•    S2 in Psychology from reputable university
•    Min. 3 year experience in Human Resources (recruitment, assessment, administrative jobs)
•    Having good knowledge on Psychological Tools
•    Advanced in English both writing and speaking is a must
•    Japanese speaking is an advantage
•    Able to take new challenge, creative and positive thinking
•    Advanced in operating Microsoft Office
•    Able to work as a team and individually
•    Willing to work under pressure
•    Sharp analyzing and broaden thinking, highly motivated, discipline and hard working

If you are the person that fulfills all the qualifications, please send your resume and CV details in English with subject "HR-Personnel Affairs AM" to the following email:

IDN-HCMI-HRD@hitachi-kenki.com

Pendaftaran ditutup tanggal

18  Maret 2014

Demikian informasi data yang dikirim oleh agen kami dan telah kami terima data kelengkapannya, untuk lokasi Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014, kami harap informasi lowongan ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dan bisa segera mendapatkan pekerjaan.

Catatan Penting

Sebelumnya pastikan dulu hubungi tempat lowongan kerja tersebut, agar anda tidak tertipu. Dan surat lamaran tersebut dikirim dalam bentuk bahasa Inggris. Salam Sukses.

Baca juga ==>> Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta  PT  BankCentral Asia Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia. PT. Bank Central

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Pusat Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat  PT  BankCentral Asia Maret 2014. Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru  Jakarta PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 . Bagi anda yang tinggal di daerah Jakarta pusat tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika anda tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan anda, silahkah langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. PT Tunas Wijaya Sakti,  Merupakan Perusahaan perdagangan di Jakarta, memiliki cabang di Surabaya, Batam, Bali, Manado, Balikpapan & Bandung dan berurusan dengan beberapa produk seperti Peral