Langsung ke konten utama

Lowongan Kerja Februari 2014 Gresik

Lowongan Kerja Februari 2014 Gresik - Sahabat barusan mimin dapat  lagi info lowongan kerja terbaru di daerah gresik informasi terbaru Lowongan Kerja Februari 2014 Gresik. Bagi anda yang tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah tersebut, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika anda tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan anda, silahkah langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat agar tidak salah.

Perhatian:
Lamaran CV sahabat di haruskan menggunakan dalam bahasa inggris agar terlihat profesional dan lebih cepat diterima.


PT Wiharta Prametal is East Indonesia's leading producer and distributor of building material for the construction and remodeling industries. Our products are used in everything from major commercial developments and residential housing to simple home improvements. Our flagship brands include IGGI® Brand Truss/Roof/Corrugated Sheet/Caging/Begel/Wiremesh, ISSI® Brand Railling/Steel Door/UPVC and SL® Brand Accessories/Pipe/Trails, which are recognized around the East Indonesia.

We consistently help our customers succeed, understanding their needs and providing world class solutions and customer service.

We are looking for young professionals who are honest, disciplined, hardworking for the position:


ACCOUNTING SUPERVISOR

Responsibilities:
Create report of Balance sheet, Account Payable, Account Receivable, General Ledger, income statement, etc.
Ensure an accurate and timely monthly, quarterly and year end close.
Provide training to new and existing staff as needed.
Respond to inquiries from the Management regarding financial results, special reporting requests.
Monitor and analyze department work to develop more efficient procedures and use of resources while maintaining a high level of accuracy.

Requirements
  • Male or Female maximum 35 years old.
  • Candidate must possess at least Bachelor Degree in Accounting.
  • Familiar with ERP system is a plus.
  • Having experience in manufacturing company.
  • Proficient and understand about accounting (IFRS), tax and business flow.
  • Good analytical skill.
  • Attention to details and accuracy.
  • Honest, team work orientation and strong leadership.

LAMARAN DAPAT DIKIRIM MELALUI :

E-Mail :

hrd@wihartaprametal.com

atau

Jalan Raya KarangAndong KM 35 Legundi Kedamean Gresik
ditujukan kepada Department HRD & GA

Demikian informasi data yang dikirim oleh agen kami dan telah kami terima data kelengkapannya, untuk lokasi Lowongan Kerja Februari 2014 Gresik,  kami harap informasi lowongan ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dan bisa segera mendapatkan pekerjaan. Sebelumnya pastikan dulu hubungi tempat lowongan kerja tersebut, agar anda tidak tertipu. Salam Sukses.

Baca Juga ==>> Lowongan Kerja Februari 2014 Malang Dias Kencana

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta  PT  BankCentral Asia Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia. PT. Bank Central

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Pusat Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat  PT  BankCentral Asia Maret 2014. Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014

Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jawa Barat Bekasi PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014 . Bagi anda yang tinggal di daerah Jawa Barat atau Bekasi dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika anda tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan anda, silahkah langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. PT Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI) is a joint venture company set up in 1991 by Hita