Langsung ke konten utama

LOWONGAN KERJA SURABAYA NOVEMBER 2013

LOWONGAN KERJA SURABAYA NOVEMBER 2013 - Kabar baru bagi anda yang berada di posisi jawa timur terutama area surabaya, malang dan sekitar ada info Lowongan Kerja Surabaya November 2013. Untuk sahabat yang tertarik dengan informasi loker terbaru dan mencari info kerjaan di daerah anda ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru November 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.



Coco Compucare yang terletak di jalan Pakuwon Trade Center lantai LG blok A2-09, merupakannPerusahaan berdiri sejak 2012 dan bergerak di bidang jasa IT yaitu komputer, laptop, printer, gadget dan teknologi berbasis IT. Jasa yang diunggulkan adalah sebagai konsultan IT, dimana kami melakukan edukasi sekaligus pencegahan kerusakan alat-alat IT klien kami serta memaksimalkan penggunaannya. Jasa servis juga dilengkapi dengan berbagai macam jenis layanan untuk menyesuaikan kebutuhan customer dan klien kami dengan konsep berbeda dan profesional. Coco Compucare merupakan Perusahaan IT pertama dan satu-satunya yang menyediakan Asuransi IT bagi para klien kami. Kami terus berkembang untuk memberikan solusi IT terbaik bagi kepuasan para klien.

Deskripsi Lowongan

Bertanggung jawab dalam menyebarkan informasi layanan CoCo CompuCare
Tidak terikat kontrak kerja dan keharusan untuk hadir di perusahaan
Menemui konsumen-konsumen pribadi yg join ke CoCo
Menjaga relasi konsumen dan perusahaan
Membuatkan jadwal layanan konsumen di CoCo
Menerima SIstem Komisi
Mendapat tools marketing dan pelatihan dasar produk CoCo

Silahkan mengirimkan informasi Anda langsung ke email :


 Lokasi

Kota - Surabaya, Malang & sekitarnya

Persyaratan

Anak muda Gaul dan banyak relasi
Mau bekerja keras
Jujur dan bertanggung jawab
Komunikatif
Mau dan cepat belajar
Punya waktu luang
Punya kendaraan sendiri

Strata Pendidikan
- SMA
- Madrasah Aliyah
- SMK (d/h SMEA)
- SMK (d/h SMKK)
- SMK (STM)
- SMIP (Sekolah Menengah Industri Pariwisata)
- D-1
- D-2
- D-3
- D-4
- S-1 Fresh Graduate
- S-1 dengan Pengalaman
- S-2
- S-3/Doctor
- SMK Lainya
- SMF (Sekolah Menengah Farmasi)
- SMK (SMK Multimedia)

   Jurusan

- Administrasi Bisnis
- Ekonomi Manajemen
- Hubungan Internasional
- Hubungan Masyarakat
- Manajemen Informatika 

 Bidang Usaha

- Customer Service Officer
- Engineer & Technician
- IT & EDP
- Outsourcing
- Telecommunication & Information

  Bidang Pekerjaan - Customer Relation

- Customer Service
- Management Consultant
- Marketing-Sales
- Marketing-Staff
- Promotion-Staff 

Pengalaman Kerja yang dibutuhkan
Fresh Graduate   

Status Karyawan
Freelance 

Jam Kerja
Shift   

Gaji yang ditawarkan
Rp 1 juta - Rp 3 juta 

Cara Melamar Email   
coco.compucare@gmail.com
Atau hubungi telpon :
(031) 7390862 / 08175085511

Tanggal Penutupan
 22 November 2013

Demikian informasi seputar Lowongan Kerja Surabaya November 2013 yang kami update hari ini dan terbaru, semoga berguna dan bermanfaat bagi sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses Selalu.

===> Baca Juga Lowongan Kerja Netwerk 2013

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta  PT  BankCentral Asia Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia. PT. Bank Central

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Pusat Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat  PT  BankCentral Asia Maret 2014. Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014

Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jawa Barat Bekasi PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia Maret 2014 . Bagi anda yang tinggal di daerah Jawa Barat atau Bekasi dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika anda tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan anda, silahkah langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. PT Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI) is a joint venture company set up in 1991 by Hita