Langsung ke konten utama

Info Lowongan Kerja PT. CRIETA



Info Lowongan Kerja. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi barang/container, logistik dan pergudangan dimana sebagian besar pelanggan kami adalah pabrik multi-nasional. Perusahaan kami dinamis dengan suasana kerja yang menyenangkan dan sedang berkembang pesat. Dalam rangka mendukung laju pertumbuhan, kami membutuhkan tenaga kerja professional berpengalaman dengan kinerja yang sudah terbukti. Saat ini kami membuka lowongan untuk mengisi posisi sebagai:

WEB APPLICATION DEVELOPER (PROGRAMMER)

Tugas dan tanggung jawab:
  • Bertanggung jawab terhadap analisa, perancangan dan pembuatan web application untuk memenuhi kebutuhan korporat ataupun Divisi.
  • Menguji program baru dan mencari kesalahan
  • Men-develop program yang sudah ada dengan menganalisa dan mengenali area untuk modifikasi
  • Membuat spesifikasi teknis dan perencanaan pengujian
  • Membuat dokumentasi operasional dengan technical author
  • Memelihara system dengan memonitoring dan memperbaiki kerusakan software
Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia Maks. 30 Tahun
  • Pendidikan Min. S1, Jurusan Teknik Informatika (IPK. Min 3.00)
  • Memiliki pengalaman min 5 tahun sebagai Programmer/Developer
  • Menguasai Web Development: JavaScript, HTML/CSS, Phyton, PHP
  • Menguasai Object-Oriented Programming
  • Lebih diutamakan yang menguasai Google Script, Google App Engine atau OpenERP
  • Mempunyai motivasi yang tinggi, inisiatif dan proaktif
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan dapat bekerjasama dalam tim
  • Siap belajar, kerja keras dan kemauan untuk berkembang
  • Lokasi kerja: Jembatan Dua Raya, Jakarta Utara

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, segera kirimkan resume dan foto terbaru ke :

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta  PT  BankCentral Asia Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia. PT. Bank Central

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014

Lowongan Kerja  Jakarta  Pusat Terbaru PT  Bank Central Asia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat  PT  BankCentral Asia Maret 2014. Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru PT Bank Central Asia Maret 2014 . Bagi sahabat yang tinggal di daerah Jakarta atau sekitari dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkan langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. Namun Lowongan Kerja di Bank Central Asia terbuka untuk berbagai wilayah diseluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru  Jakarta PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 . Informasi terbaru Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Tunas Wijaya Sakti Maret 2014 . Bagi anda yang tinggal di daerah Jakarta pusat tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika anda tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan anda, silahkah langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah. PT Tunas Wijaya Sakti,  Merupakan Perusahaan perdagangan di Jakarta, memiliki cabang di Surabaya, Batam, Bali, Manado, Balikpapan & Bandung dan berurusan dengan beberapa produk seperti Peral